Friday 23 March 2012

7 Ciri-ciri Wanita Player


Playboy itu adalah istilah bagi kaum adam, bagaimana dengan kaum hawa (wanita) : PLAYGIRL. istilah player ini disandang bagi seseorang yang suka mempermainkan cinta yang didapatnya dan bermain-main dengan banyak cinta dalam kehidupan asmaranya. banyak yang mengira wanita itu lebih setia, tapi anggapan ini Salah besar di jaman ini. sebelum anda menjadi korban dari wanita Player (Playgirl) ada baiknya anda memperhatikan ciri-ciri dibawah ini.

1. Memiliki Banyak Nomer Handphone Dari Berbagai Provider.
jika wanita yang anda ajak berkenalan memiliki banyak nomer hp maka berhati-hatilah. seorang playgirl menjalin hubungan dengan banyak pria yang tentu saja mereka semua tidak sama provider hp nya. jika ditanya kenapa mereka banyak memelihara nomer hp mereka akan sangat pintar untuk memberikan alasan logis kepada anda, maka jangan mudah dipercaya. memiliki nomer hp banyak juga tidak akan membuat wanita player kesulitan dalam pembelian pulsa tiap bulannya karena umumnya yang membelikan pulsa adalah pria yang sering mereka ajak komunikasi dengan nomer tersebut.

2. memiliki Seting FB yang Unik
ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam FB wanita player. jangan terlena dengan tempelan status yang ada karena itu dapat diganti setiap saat. perhatikan album foto yg ada di FB. wanita player biasanya tidak akan memajang foto dia bersama pria lain dalam pose yang akrab. hal ini dilakukan karena mereka tidak ingin pria-pria yang ada di bawah permainannya curiga. berikutnya, FB nya biasanya memiliki setting privasi yang ketat, seperti foto yang di tag temennya tidak akan dishare, ada beberapa album foto yang di upload hanya bisa dilihat oleh orang-orang terbatas, aktifitas coment yang dia lakukan pada status orang lain selalu di hide/ didelete, jika dia berstatus "in relationship" biasanya tidak akan tertera dengan siapa. Wanita player biasanya memiliki akun FB lebih dari 1.

gampang aja cara menguji wanita player ini dari FB nya:
coba upload foto kalian berdua yang dalam pose mesra lalu tag dia, liat apa reaksi yang di dapat. jika un-tag, atau foto tag itu di hide (coba liat melalui akun fb temen anda yg juga jadi temen dia, apakah foto itu terlihat atau tidak) maka 99% dapat dipastikan dia itu Player.
pengujian berikutnya dapat dengan cara memberi coment pada wall FB nya. tulislah comment yang menceritakan aktifitas kalian berdua, contohnya: "makasi ya sudah menemani jalan-jalan ke mall malam minggu ini, aku terus terbayang wajah mu" (tambahkan sedikit kalimat mesra). liat apa reaksi yang anda dapat. kalo tiba-tiba coment itu di delete/di hide maka 99% dia itu Player.
jika sudah melakukan pengujian tag foto dan coment wall biasa anda akan memperoleh tanggapan dari pria lain terkait apa yang ada lakukan. biasanya ada yang sampe menanyakan apa hubungan anda dengan si wanita tersebut, intimidasi dll> jika ini terjadi maka 100% wanita itu adalah Player. yakini pengujian ini, karena wanita player akan dengan mudah memberi anda sugesti alasan yang membuat anda percaya lagi dengan dia.

3. ketidakjelasan Status.
jika wanita player ditanya apa status dia sekarang (jomblo atau sdah berpacaran), dia tidak akan memberikan kejelasan akan jawaban bertanyaan ini. kalo dia memberi jawaban yang jelas dan tegas, coba cocokan dengan status FB nya apakah sama jelasnya. jika anda telah sukses mendapatkan status hubungan (berpacaran) dengan wanita ini, MAKA segeralah kumandangkan status hubungan kalian di media sosial online (FB, Twiter, dll). Lihat apa reaksinya. jika dia tidak mau status barunya itu di publish maka 80% dia Player. jangan mudah terpengaruh biasanya player akan nge-les (memberi alasan), jgn diterpengaruh deklarasi dan eksistensi hubungan anda untuk diketahui orang lain itu sangat amat penting sekali.
jika anda tengah terlibat dengan wanita player, salah satu cirinya juga hubungan anda juga akan di gantung alias tidak diberikan kejelasan.

4. Banyak Memiliki Teman Pria.
wanita player biasanya banyak memiliki kenalan pria dan tersebar dimana-mana. perhatikan aja FB, Twiter dan daftar contact di telp nya.

5. Selalu Pergi Saat Malam Minggu.
setiap malam minggu wanita player selalu pergi keluar. ada banyak alasan yang dia akan peragakan mulai diajak jalan sama temen (tapi dia tdk akan bilang ada cow), keluar sama keluarga, ada reunian, bla bla bla dan banyak lagi alasan. coba perhatikan jika tidak dengan anda pergi malam mingguan kok selalu pergi saat malam minggu. jika dia bilang di rumah aja, jgn percaya cobalah sekali-sekali cek telp ke rumahnya apa benar dia ada di rumah. dan satu lagi keanehan yang harus anda perhatikan ketika dia pergi malam minggu cobalah telp, biasanya telp anda tidak akan di hiraukan jikapun diangkat perhatikan nada dan bahasa yang dipergunakan pasti akan berubah dari biasanya (takut ketahuan dia sama cow yg lagi diajak jalan). begitu juga jika tiba giliran anda yang pergi malam mingguan sama dia, coba perhatikan hp nya pasti akan banyak ada sms, bbm dan telp yang masuk. coba suruh angkat atau jawab anda pasti akan menemukan keanehan lagi dalam. biasanya ngak bole dilihat sms atau bbm yg masuk, telp dari siapa ngak mau diperlihatkan daftar panggilannya, kalo dia jawab telp nya perhatikan gelagat dia jawab telp itu....

6. Banyak Memiliki Benda Baru.
perhatikan apa yang baru yang dia miliki, biasanya itu pemberian dari orang lain. jika dia bilang beli sendiri coba tanyakan beli dimana dan harganya berapa, kapan beli (tentu nya anda harus bertanya tidak dengan nada interogasi). umumnya dia akan gerogi (berpikir sebelum menjawab).
biasanya sering ganti-ganti kalung, cincin dan aksesotis lainnya
satu lagi ciri unik wanita player biasanya mereka memakai gelang di kaki

7. Wajah Cantik dan Pintar.
inilah ciri umum yang harus anda waspadai, ada pepatah semakin cantik wanita itu maka semakin berbahayalah. apalagi kalo udah cantik trus tambah pintar lagi... inilah menjadi modal tipu-tipu wanita player. kepintaran dia akan dipergunakan untuk memanipulasi anda dalam permainan nya. kepintarannya ini dapat anda liat secara nilai akademis nya, dan wanita player biasanya memiliki jiwa seni dalam hal sastra yang tinggi. mereka akan pintar merangkai kata dan kalimat seperti membuat puisi dan syair, serta mengetahui banyak kalimat bijak. jadi umumnya pengetahuan mereka luas.

Jangan telalu percaya pada pasangan anda, tapi selalulah percaya pada Tuhan dan Hati Nurani anda sendiri. maka anda tidak akan mudah tertipu oleh muslihat wanita player. mereka bisa jadi Player karena sepak terjang dan pengalaman mereka yang banyak, jika anda tertipu dan menjadi korban, anggaplah sebagai sebuah pembelajaran sehingga akan lebih waspada.

No comments:

Post a Comment